Poker online untuk uang virtual. Bagaimana Cara Memainkannya ?

money138 – Sejumlah besar pengguna lebih suka bermain poker untuk bermain chip – uang tunai gratis yang tidak perlu dibeli. Permainan seperti itu bukanlah perjudian, karena peserta tidak mempertaruhkan uang dan tidak dapat memenangkannya. Kamar poker yang menawarkan poker untuk uang virtual bahkan diiklankan di televisi, karena tidak dilarang oleh hukum. Namun, Anda tidak boleh memilih ruang poker pertama yang Anda lihat untuk permainan gratis. Solusi terbaik adalah memilih situs poker populer yang menyediakan aplikasi berbahasa Online dan kondisi hiburan yang sangat baik.

Mainkan aturan permainan uang

Sama seperti di meja uang, bermain poker untuk bermain chip juga dimainkan dengan aturan tertentu. Seorang pemain poker yang bermain secara gratis untuk bersenang-senang tidak bisa mendapatkan jumlah uang tunai yang tidak terbatas. Chip dikeluarkan untuk pengguna dengan ketentuan berikut:

Tumpukan gratis dikeluarkan tanpa batas waktu untuk beberapa kali. Di sebagian besar kamar poker dapat diperoleh tiga kali berturut-turut.
Ketika jumlah kemungkinan yang ditetapkan untuk mendapatkan tumpukan tanpa menunggu telah habis, batas waktu dipicu, di mana chip tidak dapat diterima.
Setelah batas waktu berakhir, pengguna dapat meminta cache lagi - sekali, dan jika hilang, pengatur waktu diaktifkan kembali. Di beberapa kamar poker, batas waktu meningkat secara bertahap, tetapi hari berikutnya, tiga peluang untuk mendapatkan tumpukan tanpa menunggu lagi tersedia.
Di beberapa kamar poker, pemain poker dapat mengambil chip tambahan setiap hari, bahkan jika dia tidak kehilangan semua uang permainan.
Jika pengguna ingin memiliki lebih banyak uang di akunnya atau tidak ingin menunggu waktu habis, ia dapat membeli chip dengan membayar dana nyata.
Saat bermain poker dengan uang virtual, tidak mungkin menukarnya dengan uang sungguhan dan menariknya dari akun.

Jadi, poker virtual adalah shareware, karena menyediakan layanan berbayar , tetapi pengguna diberi kesempatan untuk melakukannya tanpa biaya. Pemain yang tidak keberatan dengan uang sungguhan dapat melakukan setoran, misalnya, untuk segera mulai bermain di meja mahal.

Depresiasi mata uang bersyarat

Tren menarik diamati dalam poker online – uang virtual secara bertahap terdepresiasi. Ini karena pengguna dapat menerimanya beberapa kali sehari. Terlepas dari kenyataan bahwa dalam permainan seperti itu penggaruk rumah juga dibebankan, uang tunai secara bertahap terakumulasi di akun pengguna yang sukses, sementara jumlahnya sering mencapai jutaan dan bahkan miliaran chip. Akibatnya, kamar terus-menerus membuka meja dan turnamen yang lebih mahal untuk membuat para pemain ini tertarik pada poker. Sementara itu, aktivitas permainan utama beralih ke meja mahal, itulah sebabnya pemain baru diberikan jumlah uang tunai gratis yang lebih tinggi daripada beberapa tahun yang lalu. Misalnya, di Poker online lima tahun lalu Anda bisa mendapatkan $1.200, dan hari ini $12.500.

Depresiasi uang tunai bermain di tangan ruang poker, karena membuatnya sulit untuk menghasilkan uang. Faktanya adalah bahwa pengguna dapat menjual uang virtual satu sama lain melalui forum dan situs khusus dengan harga lebih rendah daripada ruang poker itu sendiri. Setelah menerima pembayaran, pemain dapat mentransfernya ke akun pembeli melalui fungsi khusus klien poker. Devaluasi berkala secara dramatis mengurangi jumlah pemain yang bisa menghasilkan uang dengan diam-diam melanggar aturan ruang poker.

Apakah mungkin untuk menang dalam permainan gratis?

Play Money poker tidak mengizinkan penarikan, tetapi pengguna dapat memenangkan tiket ke turnamen langsung di turnamen Play Money. Peluang ini disediakan oleh ruang Poker online terbesar , yang secara teratur mengadakan turnamen di mana tiket untuk seri poker diundi, penyelenggaranya adalah ruang poker. Juga, situs poker ini setiap tahun mengundang Anda untuk mengambil bagian dalam Piala Dunia untuk permainan gratis, tetapi Anda tidak dapat memenangkan hadiah apa pun di dalamnya, kecuali untuk kemuliaan universal.

Jika Anda ingin memainkan sejumlah permainan kartu untuk hiburan, Anda harus memperhatikan kemungkinan yang disediakan kamar poker. Situs poker memungkinkan Anda untuk memasang klien permainan berkualitas tinggi dan andal dan bersaing dalam permainan gratis dengan lawan nyata.

Kami menyarankan untuk tidak mencari cara untuk menipu ruang poker dan tidak menggunakan skema yang disebutkan. Jika Anda ingin menghasilkan uang di poker, lebih baik mencoba mempelajari cara memainkan strategi untuk menjadi level yang lebih tinggi dari lawan Anda. Jika Anda sudah mendapat untung, Anda dapat meningkatkannya dengan meningkatkan keterampilan Anda melalui pelatihan dan introspeksi terus-menerus, serta menggunakan perangkat lunak pendukung hukum.

Apa persyaratan sistem untuk klien ruang poker?

Ini adalah program sederhana yang tidak memerlukan kartu video yang kuat atau banyak RAM. Mereka bekerja pada setiap komputer rumah rata-rata dirilis dalam 3-5 tahun terakhir.

Apakah poker permainan keberuntungan?

Keberuntungan sebagian mempengaruhi hasil. Kartu yang dibagikan kepada para pemain adalah acak, tetapi bukan kebetulan bagaimana mereka menggunakan kartu-kartu ini. Dengan mendapatkan informasi sebanyak mungkin tentang lawan Anda, Anda dapat menebak kartu apa yang mereka miliki, dan karenanya lebih menguntungkan untuk memainkan kartu Anda. Semakin berpengalaman dan terlatih pemain, semakin besar keuntungan yang dia ciptakan.

Leave a Comment