Gunakan Jasa Pembuat Website Untuk Memilihara Website Anda

ipuipuweb.com jasa pembuatan website – Memiliki situs web yang menghasilkan peluang penjualan nyata bukanlah tugas satu kali. Pemeliharaan web memastikan bahwa citra perusahaan Anda di Internet tetap menarik, fungsional, dan menonjol dari waktu ke waktu. Dan seperti halnya perusahaan melakukan pemeliharaan komputer mereka, pemeliharaan web diperlukan untuk menjaga kualitas ruang virtual Anda dan menjamin bahwa ia siap untuk menerima pengguna Anda.

Salah satu penawaran jasa pembuat website umunnya ialah menawarkan pemeliharan website. Sekarang, lebih dari sebelumnya, dengan transformasi digital yang terkonsolidasi setelah pandemi COVID-19, penting untuk memperkuat kehadiran digital merek. Dan aspek penting dalam misi ini adalah menjaga aset digital Anda yang paling berharga: situs web Anda ! Untuk itu, seperti yang sudah Anda ketahui, pemeliharaan web akan menjadi sekutu terbaik Anda. Teruslah membaca dan cari tahu tentang apa layanan ini, apa kelebihannya dan berapa banyak uang yang harus Anda investasikan untuk memastikan bahwa situs web Anda memiliki “pintu terbuka” kapan pun pelanggan dan pengguna Anda membutuhkannya.

Apa itu pemeliharaan web?

Pemeliharaan web mencakup semua tindakan pencegahan atau perbaikan yang dilakukan pada situs web untuk mendeteksi kesalahan yang merusak struktur, kegunaan , atau kinerjanya , untuk mencegahnya memburuk seiring waktu.

Melalui tugas pemeliharaan pada elemen, konten, arsitektur, hosting , dan aspek teknis lainnya dari situs web Anda, Anda dapat mengonfirmasi bahwa etalase digital Anda berfungsi, teratur, dan siap melayani pengguna Anda.

Keuntungan dari pemeliharaan web

Anda sudah tahu bahwa website Anda adalah tulang punggung kehadiran digital Anda . Dan dengan demikian, pemeliharaan web membantu mencerminkan nilai merek Anda. Secara khusus, ini adalah keuntungan berinvestasi dalam proses ini:

Memperbaiki kesalahan desain, konten, dan kegunaan

Tren desain web dan informasi terus berubah di era digital dan situs web Anda tidak boleh ketinggalan, bukan?

Anda mungkin telah memperhatikan bahwa kami telah beralih dari melihat situs web datar menjadi halaman interaktif yang penuh dengan elemen visual yang berusaha menarik perhatian pengguna.

Demikian pula, konten yang diterbitkan 5 tahun yang lalu mungkin tidak lagi relevan saat ini, baik dari segi materi pelajaran maupun pengalaman visual.

Dalam hal ini, pemeliharaan web memungkinkan Anda mengidentifikasi laman yang memerlukan pengoptimalan dalam konten, desain, atau fungsionalitas . Dengan cara ini, Anda akan mendapatkan situs web yang diperbarui yang meningkatkan retensi pengguna .

Ini mendukung pemosisian organik situs web Anda

Kami setuju bahwa bergerak menuju posisi teratas halaman hasil Google (SERP) adalah salah satu tujuan terpenting dalam Pemasaran Digital . Pada akhirnya, yang 53,3% dari semua lalu lintas internet adalah organik.

Pemeliharaan web tidak hanya memungkinkan Anda untuk memeriksa bahwa aspek front-end telah dioptimalkan, tetapi bahwa pengaturan SEO teknis berfungsi sebagaimana mestinya untuk menjamin kuota lalu lintas organik Anda .

Dalam proses ini, evaluasi dilakukan pada kecepatan pemuatan , pengoperasian tautan dan tombol, tinjauan desain responsif dan faktor lain yang terkait dengan penentuan posisi di Google situs web Anda.

Memastikan bahwa pengalaman pengguna optimal

Halaman yang dimuat dengan cepat, yang menyesuaikan dengan ukuran semua perangkat, yang telah memperbarui informasi dan dapat dinavigasi, tidak diragukan lagi akan menciptakan pengalaman pengguna yang ingin diulang oleh pengunjung Anda.

Dan tidak ada gunanya memiliki halaman yang hanya berfungsi sekali jika, seiring waktu, data, fungsionalitas, desain, dan struktur menjadi usang, mengubahnya menjadi situs web yang tidak memengaruhi pengguna atau mempersiapkan mereka untuk dijual .
Hasilkan lebih banyak peluang konversi

Kini, memberikan pengalaman pengguna yang mulus membuka jalan bagi pengguna untuk bersedia menavigasi saluran penjualan , bergerak melalui tahapan konversi .

Jika pada akhirnya Anda ingin pengunjung Anda mengisi formulir, mengunduh materi, atau meminta penawaran, pemeliharaan web membantu Anda mencapainya.

Misalnya, dalam kasus khusus e-niaga , pemeliharaan web memberi Anda ketenangan pikiran mengetahui bahwa produk berada dalam kategori yang benar, bahwa keranjang belanja berfungsi dan bahwa gateway pembayaran memproses pesanan tanpa masalah.

Semua ini dapat mewakili penjualan instan dan pelanggan yang puas .

Menjaga informasi perusahaan Anda dan klien Anda tetap aman

Mengingat bahwa 64% dari perusahaan memiliki berpengalaman serangan di dalam Internet, yang keamanan Web merupakan persyaratan untuk mengoperasikan ekosistem digital.

Dan itu melindungi halaman, data, dan informasi Anda, karena tidak hanya dapat menyelamatkan informasi dalam segala kemungkinan, tetapi juga mengambil tindakan yang diperlukan untuk mencegah kemungkinan serangan.

keamanan yang mungkin ada di situs web Anda

Tugas penting dalam pemeliharaan web adalah ” memetakan” semua kerentanan keamanan yang mungkin dimiliki situs web Anda , seperti keterlambatan dalam mengimplementasikan pembaruan yang tersedia di hosting dan CMS, atau patch keamanan baru.

Biasanya, pembaruan ini memerlukan pengetahuan teknis khusus untuk dijalankan dengan benar untuk pertama kalinya; bahkan ketika hosting di WordPress .

Oleh karena itu, disarankan agar Anda mempertimbangkan untuk menyewa layanan pemeliharaan web sesuai anggaran Anda.

Kami akan berbicara lebih banyak tentang ini segera.

Periksa pekerjaan SEO

Melanjutkan peninjauan tindakan dasar pemeliharaan web, ini harus mencakup pelaksanaan audit SEO untuk mengonfirmasi bahwa kata kunci dan aspek lain dari penentuan posisi organik telah dioptimalkan.

Perlu diingat bahwa algoritma Google telah diperbarui hingga 9 kali sehari dalam beberapa waktu terakhir. Oleh karena itu, Anda harus melacak kinerja situs, halaman, dan konten Anda di SERP melalui perbaikan dan pemosisian yang berkelanjutan .

Leave a Comment