Pengenalan Mesin Slot Dengan Tema Superhero

slot promo – Banyak mesin slot memiliki tema yang familier dan sering digunakan, dan terkadang bisa sedikit membosankan untuk melihat tema yang biasa. Siapa yang tidak bermain mesin slot dengan leprechaun Irlandia atau pemburu harta karun (Book of Dead?). Ada juga lautan klon Starburst di pasaran.

Salah satu cara untuk menghindari tema yang paling umum digunakan adalah dengan membuat mesin slot “bermerek”. Semakin banyak pengembang game semakin bertaruh pada apa yang disebut game “bermerek”, karena tema tidak dapat dengan mudah disalin dengan cara yang sama.

Permainan dibangun di atas tema yang ada yang biasanya diambil dari film, TV, musik, olahraga atau bagian dari budaya populer. Tema-tema ini tunduk pada hak, sehingga dalam banyak hal lebih mudah bagi pengembang game dan penyedia game untuk membedakan dari banyak item yang tersedia.

Tema yang terkenal dan populer adalah superhero. Pahlawan super sangat populer di kalangan kebanyakan orang, dan di hari yang sibuk kita semua ingin bermimpi jauh dari keramaian dan hiruk pikuk dan masuk ke alam semesta pahlawan super yang memikat.

Game dalam banyak hal juga merupakan bentuk pelarian, dan ketika Anda menambahkan pahlawan super terkenal, Anda dapat mencapai perpaduan yang tepat antara hiburan, keamanan, dan kegembiraan.

Justice League – Anda tidak bisa menyelamatkan dunia sendirian

Mesin slot Justice League dibangun di atas blockbuster terkenal 2017 yang dibintangi oleh Ben Affleck, Henry Cavill, dan Gal Gadot. Gim ini menampilkan tidak kurang dari enam pahlawan super: Batman, Superman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg, dan Flash.

Mesin slot dari 2019 dikemas dengan detail yang lezat dan layak disebut fitur respin superhero dan putaran gratis. Jelas bahwa gim ini sangat baru – canggih dengan cara yang keren!

Dalam fitur putaran gratis, Anda harus mencapai tiga simbol pencar pada gulungan 1, 3 dan 5, dan dengan demikian Anda diizinkan untuk memilih di antara enam pahlawan super. Tergantung pada superhero yang Anda pilih, Anda sekarang bermain dengan “kekuatan super” ekstra selama Anda berada dalam “mode” superhero. Keenam pahlawan super dapat menggunakan kekuatan mereka untuk mengubah simbol menjadi simbol Liar. Flash memberi Anda 15 putaran gratis, Cyborg memberi Anda 12 putaran gratis, Aquaman memberi Anda 10 putaran gratis, Wonder Woman memberi Anda tujuh putaran gratis, Superman memberi Anda lima putaran, dan akhirnya Batman memberi Anda dua putaran gratis. Tidak masalah superhero mana yang membantu Anda menuju kemenangan besar.

Hal ini tentu juga layak disebut empat jackpot. Gim ini terhubung dengan kumpulan jackpot DC Comics yang besar, jadi Anda memiliki kesempatan untuk memenangkan salah satu dari empat jackpot (Grand, Major, Minor, dan Mini). Pada saat penulisan, jackpot terbesar memiliki DKK 6 juta yang mengesankan. DKK di hadiah pertama, dan Anda dapat memenangkannya dengan taruhan apa pun (berapa pun ukurannya) dalam permainan.

Pahlawan 80-an RoboCop kembali

Mesin slot RoboCop didasarkan pada seri film populer dari akhir tahun delapan puluhan dan awal tahun sembilan puluhan. Alam semesta dystopian dari film-film di sini telah digantikan oleh ekspresi yang sedikit lebih positif, dan permainannya memancarkan tahun 80-an. Warnanya tetap dalam nuansa biru dan kecil, dan sulit untuk tidak mengenali ekspresi dari periode warna-warni. Sayangnya, Anda tidak akan menemukan roti pendaratan di antara simbol-simbol itu.

Mesin slot segera tampak cukup sederhana dan mudah diakses, tetapi di bawah permukaan menyembunyikan lautan fitur tambahan dan permainan bonus yang membuat permainan sangat modern. Simbol-simbol itu, tentu saja, adalah sosok-sosok familiar dari dunia RoboCop; RoboCop, Petugas Polisi Anne Lewis dan Direktur OCP Dick Jones. Seseorang selalu dapat mendiskusikan apakah RoboCop adalah pahlawan super dalam pengertian klasik, tetapi kenyataannya adalah bahwa ia memenuhi beberapa persyaratan resmi.

Seperti yang disebutkan, gim ini dikemas dengan lir ekstra. Fitur permainan gratis tembak-menembak memberi Anda 10 putaran gratis, dan dalam fitur permainan gratis Serangan Robot Anda juga mendapatkan putaran gratis. Fitur line-up memberi Anda 15 putaran gratis penuh dengan pengganda ekstra, dan akhirnya fitur OCP Mega Bonus memberi Anda kesempatan untuk mencocokkan tiga simbol identik dan dengan demikian memenangkan kemenangan yang cukup bagus.

Batman v Superman – Dawn of Justice

Batman dan Superman adalah dua superhero paling populer yang pernah ada. Oleh karena itu, sebuah ledakan film juga direncanakan ketika dua mastodon bertabrakan di blockbuster Hollywood Batman v Superman – Dawn of Justice dari 2016. Film itu dikemas dengan bintang; Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adams, Laurence Fishburne, Jeremy Irons, Holly Hunter dan Gal Gadot. Terlepas dari ansambel yang mengesankan, film ini tidak memenuhi harapan, dan pertanyaannya adalah apakah mesin slot dengan nama yang sama membuatnya lebih baik? Tentu saja!

Tiga simbol liar tersebut tidak mengherankan karakter utama Batman, Superman dan Wonder Woman. Mereka ditemani oleh Lois Lane, Alfred J. Pennyworth dan Lex Luthor.

Permainan ini didasarkan pada Metropolis (dikenal dari alam semesta Superman), dan simbolnya mencakup berbagai efek dari dua alam semesta: Kryptonite, surat kabar Daily Planet, kamera, Teh Peach Nenek, pedang dan perisai Wonder Woman, dan tentu saja Batmobiles .

Leave a Comment